Cerita Mesum Jilbab Banyak Nafsunya

Cerita Mesum dibalik Jilbab - Hal ini merupakan kegiatan keseharianku pada waktu ngampus. Dengan menunggu kelas yang sedang di pakai untuk mata kuliah lain. saya dengan teman-teman bercandaan sambil menunggu mata kuliah berikutnya.
cerita seks jilbab hot, kentu bareng cewek jilbab, sex baru jilbab, ngentot cewek jilbab, jilbab sange, jilbob binal, kisah mesum jilbab terbaru, memek jilbab basah

cerita seks jilbab hot, kentu bareng cewek jilbab, sex baru jilbab, ngentot cewek jilbab, jilbab sange, jilbob binal, kisah mesum jilbab terbaru, memek jilbab basah
Cerita Mesum Jilbab Banyak Nafsunya
Begitu agak membosankan sekali dan lama menunggu di sepanjang lorong pintu depan. Dengan mata kuliah yang saya ambil ini , kebanyakan dengan jurusan yang banyak mahasiswi nya ketimbang mahasiswa nya.

Akan tetapi dengan ada nya begitu terlihat gak ngebosenin, ya memang terlihat agak aneh dengan perkumpulan yang banyak wanita nya dan saya berkumpul dengan para wanita. Takutnya ntar di bilang bencong. Tapi sebenarnya gak dan masih perkasa.

Bagaimana lagi saya yang sekarang Cuma bisa ngliatin doang tapi gak bisa ngrasain cewek-cewek yang sliweran dan pada ngumpul, mana cakep-cakep lagi.  Dan saat itu saya sedang bertemu dengan Si Mei.

Oiya. . .Saat di kampus saya biasa di kenal sebagai Boy, yang merupakan mahasiswa lumayan cakep. Saat ini saya sudah menginjak sememster 5 jurusan manajemen  di kampus yang  ternama di daerah Semarang.

Dan saya puya temen yang begitu akrab ,dia bernama Mei. Mei merupakan cewek yang berhijab, tapi dengan cara bepakaiannya yang begitu modis dan enak lah jika di pandang. Tiap hari nya kalo ngampus di sering berpakaian mengenakan hijab yang di balut dengan celana ketat dan baju yang ketat sehingga terlihat dengan keindahan bentuk tubuhnya yang langsing itu.

Begitu pula dengan lekukan buah dada nya yang menonjol dengan cara berpakain hijab di slempangkan ke belakang saja sehingga sangatlah nampak bejolan itu. Dan saya pun satu jurusan dengan Mei. Karena kita sering berkumpul dan bercanda jadi kita tidak begitu canggung.

Kadang untuk tiap harinya saya menahan nafsu melihat cara berpakaiannya yang membuat birahi ku meluap-luap, ketika melihat payudaranya yang menantang ke depan dengan lantangnya. Tak peduli lah kata temen-temen seperti apa saya berkumpul dengan dia, cueek aja.

Mei merupakan mahasiswi yang asik dan enak ketika di ajak buat ngobrol dan bercandaan dan dia juga pintar. Akan tetapi denger-denger dari gosip  yang beredar, Mei pernah melakukan adegan seks dengan kakak tingkata nya di kelas. Mei di genjooti dengan kakak tingkatnya dengan memakai BH yang gak terlepas di dadanya dan sambil meremas-remas toket nya Mei.

Dan sambil mendesah memeknya di genjotin dengan kakak tingkat nya, masih dengan memakai kerudung yang dia kenakan . Dari kabar sepertinya Mei begitu menikmati adegan seksualnya dengan toket yang erhimpit oleh BH dan menggantung bergoyang mengikuti ritme adegan seks nya.

Pada ketika saat kita pulang bersama usai ujian mata kuliah , Mei yang menggunakan model hijab yang minim sekali dan ketat seperti biasanya terlihat berklakuanlayak nya cewek nakal. Mungkin karena Mei menggunakan hijab smata karena mengikuti tren saja kalo menurutku. Pada saat ujian materi pelajaran,

Mei yang mengenakan kaos ketat yang berwarna hijau muda berlengan panjang dengan belahan baju yang sedikit lebar di bagian dadanya di kombinasi dengan celana panjang berbahan kain berwarna putih, sehingga terlihat alur dari segitiga CD nya. Dan saat itu yang begitu sangat menonjol di bagian dadanya karena dengan ukuran payudara Mei yagn gede itu.

Selepas dari ujian materi pelajaran , Mei pun mengajak saya untuk jalan-jalan. Karena dia begitu stress saat menghadapai ujian tadi. Nah , di ajaklah saya untuk nonton film yang katanya ada film baru. Setelah acara nonton selesai, Mei pingin bergeas untuk cabut katanya sudah jenuh. Dan kemudian saya menuju kea rah parkiran untuk mengambi mobil. Selama perjalanan berlangsung kita sambl berbincang-bincang.

“Oiya Boy. . ., sepertinya tonotonan nya kurang seru dech. . .??” ucap Mei

“Lha memang nya kenapa Mei. . ??tadi kan ngejubel rame gitu ..??”jawabku.

“Dihhh…rame apanya. . ??kayak gitu doank mah ceritanya. . ?”jawabnya.

“masak sih…??”jawabku .

“Ah,,yauda deh..!” sahut Mei.

“Oiya Boy. . .”ucap Mei.

“Iya , kenapa Mei. . . ???”jawabku.

“Akuuuu. . . ..”ucap Mei.

“Ada apa sih Mei. .. ??”jawab ku lagi .

“Gak papa deh , lanjutin aja nyetir nya Boy. . .aku pingin ngomong juga ke kamu . . .??” ucap Mei

Kemudian saya pacu mobilku menuju rumah dia di kawasan banyumanik. Belom sampai ke banyumanik, mungkin kisaran daerah ungaran. Tiba-tiba Mei bertindak semaunya sendiri dengan mengarahkan tangannya ke pahaku dan mulai sedikit demi sedikit menuju ke arah penis ku. Dan mulailah Mei mengerayangi Penisku dan meremas-remas penisku.

Spontan dia berkata ” Boy. . .aku kok suka banget sama kamu yach…”

“ lha emangnya kenapa Laaraass. ..  ?”jaawabku.

“Kmau baik dan ganteng kok …”.jawabnya.

“Aku hawanya nafsu kalo berdekatan dengan mu dan melihat kamu . . ?”ucap Mei.

“ Kalo kamu kuliah nerima materi –materi pelajaran , saya liat kamu itu ngegemesiiin hawanya. . “ucap Laraas.
“apa lagi saat saya tahu kamu sedang ngocok atau meremas-remas penismu sendiri, pas saya intipin punyamu gedeeee banget!!”
“Sepertinya enak banget deh. . .senjata kamu Boy. . ?”ucap Mei.
“Waduuh…waduuh. . .,Mei…Mei. ..sama donk..!!”jawabku .
“Kalo boleh jujur saya juga suka sama kamu , seneng liatin kamu dengan pakain mu yang seksi itu.”sahutku.

Kalo tiap kali sedang liat cara pakainamu atau kamu, hawa nya pingin remesin tuh tetek kamu yang seksi itu. Palagi pas kuliah Makro ekonomi itu , kamu yang menggunakan setelan baju daleman aja yang di kombinasi dengan blazer mu itu. Terlihat sekali belahan payudaramu itu Mei..
Rasanya pingin nubruuk kin kamu dari arah belakang Mei. Dengan spontan aja saya bilang seperti itu.

“Boy. . . .”
“Iya Meii. . .”jawabku .
“Boleh saya nyepong punyamu itu . . .?”dan kamu focus aja sambil nyetirnya ya..”?
“Dan kalo ada penginapan, cari motel buart kita ya Boy. . .??” ucap Meis.

Besok kita kan libur, dan saya akan ngabarin mamah bilang kalo mau berkunjung ke rumah dosen.

“Boleh…Cocok. . .”jawabku.

Saat itu saya mengemudikan tak karuan rasanya. Nyetir  mobil sambil merintih keenakan ketika penis saya disedot-sedoot sama Mei. saya pikir Mei ini emang lihai banget, kayaknya dia sangat pengalaman.

Kuluman demi kuluman ke penis saya sangat enak saya rasain. Kepala penisku dijilat dengan lembut dan  lumayan brutal.
Tak nyampe 10 menit saya mulai nggak tahan.

Aku bilang “Sayang, saya kayaknya mau ngecrooot nih,,,” ucapku.

 “Ya keluarin di mulut aja sayang gakpapa. . . ..”.jawab Mei.

“Aku pengen nimmatin pejuh mu Boy. . .”.ucap Mei.

Dan saat itu…

“Crottt… Jrooooot. .. .  Cruuuuoooot. . . . “

Pejuhku yang  keluar di mulutnya Mei yang manis dan seksi. 


Rasanya nikmat banget. Dan  saya bertanya:

“Gimana rasanya sayang. . . .?”

“Uhh enak banget sayang, pejuh kamu  kamu manis dan wangi, apa Kamu sering berolah raga ya?”

“Iya Meiss sayang. . . , hehe”.

Dan saat itu ketika  sudah nyampe, dan memessan kamar. Kamarnya lumayan luas dan bersih, ada TV, AC, toilet yang bershower.

Berhubung kita di sini memang gak lama jadi kita minta ke pelayan motel cuma nginep 1 malam saja. Setelah membuka kamar saya langsung seketika meangkul Mei dan melumat bibirnya dengan ganas.
Dia balas kuluman bibirnya dengan lumayan liar. saya pillin pilin putingnya dibalik kerudungnya yang menyibak dadanya. . .

Buseeeet. . . .teteknya gede banget. Tanganku sepertinyaa gak muat buat nampung teteknya Mei. Pemanasan  lumayan lama, ada 15 menit saya remas-remass sama kulum bibirnya Mei aja. Lalu kurebahkan dia ke ranjang.

“Sayang buka bajunya ya. . . ” kataku.

“Iya sayang. . . “jawab Mei.

Terbukalah tetek Mei yang besar masih mengenakan BH berenda warna putih transparan. saya ciumin dadanya dan  dia geli keenakan, terus saya suruh dia lagi

“Buka lagi celananya ya sayang. . . ” lalu dia membuka celana  panjang ketat putih yang dia pakai tadi.

Dan saya pun semakin bernafsu buat ciumin memek dia yang masih tertutup daleman  warna putih.

“Kalau kerudungnya jangan di lepas ya Mei sayaang. . .?”
 “Aku nafsunya kalau liatin kamu pakai kerudung hehe. . . .”.

Dan seketika itu saya lepasin semua pakaian, dengan sigapnya Mei menerkam  penis ku untuk  pemanasan lagi.

Karena nikmat dan keenakannya gak nyampe sepuluh menit saya keluar lagi.

Lalu saya coba buat fantasi lagi buat  Mei,

tapi pertama saya bilang.

“Sayang. . . akan lebih enak deh kalau penisku  saya dijepitin tetek kamu, Soalnya tetek kamu itu gede banget saya suka”.

“Boleh kok sayaang saya lepasin BH dulu ya

” Dengan sigap saya langsung arahin penis saya ke teteknya yang besarnya 36 A itu. Pertama pelan pelan saya genjot penis saya di teteknya dia.

Ternyata dia juga keenakan, gesekan penisku dengan tetek besarnya membuat saya semakin bernafsu buat menggenjot penisku.

Lalu saya bilang,  “SaYaaang, saya mau ke luar nih”

“Iya sayaaang keluarin ajaaa” ucapnya.
Ketika itu Pejuhku nyembur di kerudungnya dia dan berhamburan sampai hidung dan mata Enggak ada rasa jijik-jijiknya dan  Mei pun  langsung menjilati spermaku, lalu bilang

“Makasih ya Sayang. . . . Enak banget !!”.

Setelah itu akupun mencoba merangsang klitoris Mei, namun dia melorotin CD-nya dulu. saya cobain buat fingering. Dari luar memeknya sampai nemu  titik rangsangannya. saya tekan-tekan  sampai dia mendesah keenakan.

Enggak sampai 10 menit dia bilang:

“Sayaang saya mau keluaaarr” dengan seketika cairan dari klitorisnya muncraaaat hingga membuat sprei di hotel itu basah karena saat itu Mei ngeluarin banyak banget cairan dari klitorisnya.

Setelah 30 menit lebih kita pemanasan. saya coba-cobain buat ngentotin Mei, saya cobain buat pelan pelan masukin penisku ke lobang vaginanya Mei.

Dia bilang “Pelan pelan aja ya sayang” dan dengan pelan saya masih menggosok gosokan penisku ke klitorisnya. Setelah perlahan menggosok lalu saya memasukkan penisku ke liang dasyaaat Mei.

Tak  sampai setengah jalan saya masukin penis saya Mei dengan merintih keenakan bilang:

“Saaaayaang punyamu gede banget, saya enggak kuat aahh.. aaahh..”

Lalu dengan cara memaksa saya masukin semua penis saya ke dalam vaginanya dan

Jleeeeeeb. . …!

Semua penisku masuk ke vaginanya.

Ah rasanya nikmat sekali, dengan perlahan saya memaju mundurkan penisku yang berada di liang dasyaatnya. Mei terlihat kesakitan dia bilang

“Aduh. . . .Boy. . .sayaaaaanngggg… kontolmu enak bangeeetttt.. Terusin dong genjot saya sayaaanggg. . . . ”

 Lalu saya menggenjot vaginya Mei dengan perlahan namun nikmat. Terlihat setelah 15 menit bersenggama Mei ingin keluar.

“Sayaaangg saya ingin muncraaaat. . . ”.

Dengan seketika Mei menikmati orgasme keduanya sedangkan saya masih belum tetap menemui orgasme.

Setelah itu saya punya ide, bagaimana kalau dia di atas buat posisi ngentotnya.

Aku : “Saaayang kamu di atas aja ya, saya pengen liatin tetek kamu yang indah itu naik turun ngentot ama aku”

Mei : “Oke sayaang. . . ”.

Setelah percakapan tadi dia terus cium bibir saya lalu kita berganti posisi jadi dia yang di atas.

Bongkahan dada Mei begitu menggoda dan  saya liat waktu nyobain gaya di atas dengan sedikit jilbab yang menutupi dada bagian tengahnya.

Dengan pelan Mei memasukkan memeknya ke penisku yang sudah berdiri namun masih tetap belum keluar. Dengan pelan dia menggenjot penisku sampai saat itu saya bersemangat dan memegang dua bongkahan tetek nya sambil tetap memompa.

Frekuensi semakin lama dan semakin cepat, ekspresi Mei pun berubah dengan drastis dan terlihat dia sangat menikmati permainan. Akupun sama, apalagi dengan melihat perempuan berjilbab dengan ber tetek besar dan dadanya naik turun saat mompa penisku.

Lalu saat itu tiba, pejuuh yang tersedia ini ga bisa saya tahan lagi.

Begitu pula dengan Mei.

Terus saya bilang “Sayaaang, saya mau keluaaaarrr. “

“Aku keluarin di dalem aja yaaa”

“Iyaaaa boleh kok sayaaaaanggg . . “
“EMhhhhh.. . . . .. .  “

Aku lagi ga masa subur kok.

“Mmmmaaaghhhhhh. . . ”

“Pakai kodee yaaa”

“oke sayaaaangggg,  , , , , , ,”

“Satuuuu…duaaaa..ttiiiiiggggggggggggggggggaaaaaa . . “
“MMMhhhhhhhhhhh. . . ”

“Ccrot .. .  crot. .. crot.. . . .”

Pejuuh dan cairan kami bersatu kala itu dan WOOW rasanya nikmat sekali. Klimaks banget.

Setelah itu saya cium kening Mei dan bibirnya, setelah itu kami mandi dan bersiap buat pulang karena jam sudah menunjukkan pukul 8 Pagi.

Hari itu hingga saat ini saya dan Mei masih melakukan hubungan tersebut di manapun kami ingin, walaupun di dalam ruang kelas atau pun di dalam toilet kalau sedang dalam keadaan yang aman dan sepi.

Cerita dewasa, Kumpulan cerita sex, Blowjob, handjob, Cerita sex dewasa, Cerita seks dewasa, Tante girang, Daun muda, Pemerkosaan, Cerita seks artis,Cerita sex artis, Cerita porno artis, Cerita hot artis, Cerita sex, Cerita kenikmatan,Cerita bokep, Cerita ngentot,Cerita hot, Bacaan seks, Cerita, Kumpulan Cerita Seks, Onani dan Masturbasi, Cerita seks tante,blog cerita seks, Seks,sedarah seks, cerita 17+ tahun,cerita bokep.