Kalap Sama Pembantu Hot

Cerita Mesum Pembantu Panas - Juminten adalah wanita yang sering membantu di rumah ini ,ya bisa di katakan asisten pribadi lah. Aku yang biasanya berbincang dengan ia , kadang juga mengobrol masalah berita yang kian heboh ini.kadang juga acara tv yang konyol-konyol.
cerita sex pembantu hot, pembantu sange, kisah dewasa pembantu baru, cerita mesum pembantu, ngentot memek pembantu, pembantu binal
Kalap Sama Pembantu Hot
Aku yang biasa ngotak ngatik komputer untuk buka situs ini itu, dan kemudian juminten juga Aku ajari untuk membuka situs situs lain , biar gak gaptek dengan dunia luar sana. Tapi juminten Aku ajari maen internet agak susah.

Dan entah untuk beberapa hari ini , Aku iseng untuk lihat situs porno yang hot-hot, tersa keinginan hasrat birahi ku muncul seketika Aku melihat tubuh cewek2 yang bugil telanjang bulat2. Tapi tanpa Aku sadari juminten sudah beberapa lama berdiri di belakang Aku saat Aku buka buka gambar. Dan Aku pun tak tau juminten datang dari kapan di belakang saya.

Suatu hari nya malam telah datang dan menandakan udah jam 10  malam, dari pagi tadi adik ipar ku serta istrinya menjenguk saudara dari adik iparku. Dan untuk menghilangkan rasa jenuh di rumah , Aku maen aja komputer dengan koneksi ke internet dengan berbagai macam situs situs yang Aku buka.

Karena di rumah Aku dengan bebas dan gak risi sama orang rumah kecuali dengan si Juminten yang selalu momong anak nya dari adikku. Juminten merupakan wanita yang di pasrahi untuk momong anak nya adikku( babysister).

Saat ini usia Juminten yang sekarang adalah 21 tahun, yang asal usul nya dari desa kabupaten Grobogan. Memang asalnya agak plosok sih dan ia sangat kolot dengan dunia maya. Tapi saat Aku perhatiin, si juminten pnya tubuh yang seksi dan aduhai dengan wajah yang lumayan juga.

Juminten : ehhmm...mas apa gak mau nih,,,??

Duh sial ...dia buat Aku kaget tak kira2. Dan segera Aku pindah situs lainnya. Aku bersikap tenang dan Aku minta kembali ucapan dari si juminten.

Juminten : itu lho mas?? Tadi ada gamabr cewek cwek bugil yang mas tonton. Emang gak malu mas kalau di lihat adek mas??? Atau orang lain.
Dan ternyata memang si juminten sangat lucu kalau masalah ginian . ya dengan enjoy sya jawab aja, dengan duduk di sampingku.

Aku : gini lho jumintenm.....ini gambar udah ada di internet, jadi bukan Aku yang foto cewek cewek itu juminten.
Dengan Aku memperlihatkan gambar 2 yang ada di internet itu.

Aku : Wanita2 ini merupakan model yang di gaji jadi mereka2 berani kan dapet duit juga.
Lalu si juminten melihat dengna seksama satu persatu cewek cewek bugil itu dengan postur tubuh yang sedkit membungkuk, sehingga Aku mendapat kesempatan juga untuk melihat teteknya yang kenyal sekal itu menggatung dengan di selimuti kutang yang berwana hijau.

Jauh jauh hari Aku udah merhatiin teteknya si juminten dan Aku sangat ingin sekali untuk menikmati tubuh si juminten. Aku sedikit kaget saat si juminten berucap dan bertanya tentang gambar2, disaat ada si cowok sedang mencium sempok nya cewek itu . lah,,,aku sedikit terkejut dengan kata “sempok” itu. Yang di maksud dengan sempok itu adalah memek nya guys !!

Juminten : apa gak geli gitu ya mas ya?? Kalau sempok nya itu terus di jilatin kayak gitu! Itukan tempat cewek kalau kencing??

Haahhh!!! Otak ku yang sekarang udah ngeres , Aku mulai mikir ??bagaimana ya Aku bisa memperdaya si Juminten ini dengn kesempatan yang sangat  baik.

Aku : gini lho juminten , sempok itu kalau di jilat2 ama cowok malah tambah enaaak nem!!

Aku : pertaama sih , emang sangat geli , tapi lama kelamaan si cewek malah suka banget.

Aku : apa kamu belom pernah coba??

Dengan Aku bergulir dengan gambar2 berikut nya. Yang jelas yang tambah sangar lagi dan panas.

juminten : wah , belom sama sekali nih Mas, namun kalau sekedar berciuman sih , juminten juga dah pernah mas !!

juminten : dan toket ku kalau di remas- remes juga dah pernah Mas. Aku takut kalau lebih dari itu , bisa bunting Mas !!

si juminten kalau bercerita selalu blak-blak an dengan pacarnya yang berada di desa tersebut. Pernah juga si cowok nya ngajak ML di penginapan , tapi si juminten menolaknya nya , karena masih bersekolah dan itu dulu.

Aku : tapi kalau sekedar itu, gak bisa bikin bunting juminten ? gimana kalau kita praktekkan aja deh.

Aku : nanti kalau kamu bunting, Aku yang tanggung jawab deh nem .dan kamu gak usah pusing laagi.

Aku : terus , kalau nanti kamu nya gak bunting , nanti Aku ajari yang lebih lagi deh dengan gaya gaya yang sama dengan di internet.

Aku : Gimanaaaa??? Mau kan??

Dan sat itu si juminten hanya melirik wajahku , dan Aku pun juga tau kalau ia juga suka ama saya. Karena dengan posisi kerja yang saat ini , si juminten hanyalah perawat anak2 jadi ia gak berani mengatakannya.

Juminten : beneran ya mas !!! janji ama juminten lho Mas.

Dengan wajah yang semangat, kemudian Aku juga berjanji untuk permintaan janjinya. Dan meski Aku tak ada nit utnuk memenuhi janjiku. Dan kemudian  Aku putuskan sambungan di internet dan segera untuk memulainya.

Yaapss, betul guys !! memulainya dengan si juminten adegan seks yang brangasan.

Pertama di awali dengan cara berciuman yang sudah juminten alami dengan pacarnya. Bibir juminten yang sangat lembut itu , membuat Aku makin bringas dan tanganku yang responsif untuk meremas remas toket nya yang kenyal itu.

Desahaaaaaan si juminten muncul dengan halus dan merdu saat Aku berciuman dan menulusuri pada bagian lehernya yang lumayan bersih itu dan wangi. Si juminten sangat menimati semua cara2 yang Aku berikan kepadanya.

Aku merasakan ciuman yang sekarang sudah agak gerah , dan kami pindah untuk masuk ke dalam ruangan kamar si juminten. Perlahan –lahan sya geletakkan tubuh si juminten dan Aku menyosor sevara bergantian pada tubuhnya si juminten tersebut. Sedang tanganku meraba raba untuk membuka kaos yang di kenakannya dan kutang yang sudah Aku lucuti.

Sekarang pemandangan yang Aku lihat adalah setengah bugil dari tubuh si juminten. Uh.... birahi ku jadi menjadi. Tanpa ada halangan si juminten terus menikamti dengan desahannya itu, dan tangan si juminten mengarahkan tangaku ke arah teteknya lagi , dan mulai Aku remas2 dan memijit-mijit.

Dan tetek sebelahnya Aku sosor dengan bibir yang membasah dengan desaha yang agak menjerit. Aku tak tau udah berapa lama, menyosor nya bagian teteknya itu,dan sesunggguhnya yang Aku inginkan adalah untuk bercinta yang sesungguhnya , tapi ini belom waktunya.

Lantas kemudian Aku memegang bagian bawahnya dan melorotkannya, sampai juminten telanjang bulat dan juminten merasa malu kepadaku. Dan untuk membut juminten tetep pede , Aku langsung nyosor bibir nya lebih bringas lagi dan hot dan kini si juminten mendesah lebih nikmat lagi dan tangan nya juga memainkan peran nya untuk membalas ku.

Lantas bibirku mulai melahap ke arah bawah menuju arah memek nya yang masih tertutup dengan sekumpulan alang2hitam. Dan kemudian Aku pengkangkan kedua pahanya sehingga terlihat jelas dengan ronga2 nya. Tapi masih tetep samar2 dan berarwa merah jambu di dalam lubang tsb. Kini Aku baru tau kenikmatan pemandangan milik si juminten.

Dan Aku menyosor saja jilat2 mekinya yang sudah mulai membasah dengan lembut dan halus agar juminten tak merasa geli dan sesuai harapanku. Si juminten teriak kecil dan mendesah mlulu yang bertanda mulai merasakan kenikmatan yang sangat dasyat.

Makin lama lendir si juminten terus kucur2 yang keluar dari lubang mekinya dan membuatku jadi lebih brangasan lagi. Dan si juminten tiba2 kejang tak karuan dan desahannya menjadi gagap dan tangan nya meremas kuat di kasurnyaa.

Si juminten rupanya horny sudah mencapai titik klimaksnya dan tak karuan gerakan tubuhnya. Saat Aku lihat dan rasakn di teteknya , ternyatta sudah sangat keras sekali dan kenceng, dan membuatku ingin meremas nya lagi.

Setelah kenikmatannya perlahan turun seiring tenaganya yang habis terkuras membuat tubuhnya yang bugil menjadi lemas, dengan kepasrahannya Aku menjadi sangat ingin segera menembus memeknya dengan penisku yang sedari tadi sudah tegang.

" Juminten merasa sangat brutal

"Belum pernah Aku merasakan hal ini sebelumnya, Aku takut kalau terjadi apa-apa," sambil memelukku erat. Sambil kukecup keningnya, Aku jawab kekhawatiranya.

"Ini yang disebut kenikmatan surga dunia dan kamu baru merasakan sebagian. Juminten nggak perlu takut  atau khawatir soal ini, kan Aku mau tanggung jawab kalau kamu hamil," sambil Aku balas pelukannya.

Sekilas Aku lupa libidoku dan berganti dengan perasaan ingin melindungi seorang cewek, kemudian tanpa disengaja tangan juminten  menyentuh penisku sehingga membuat penisku kembali menegang. Wajah Juminten tersipu malu,  saat Aku lihat wajahnya yang memerah, kucium bibirnya dan tanpa menunggu komandoku dan si Juminten  membalasnya dengan lebih panas lagi dan kini Juminten terlihat lebih PD dalam mengimbangi cumbuanku.

Teteknya Aku remas dengan keras sehingga  Juminten mengerang kecil. Kini bajuku dibuka oleh sepasang tangan yang sedari tadi hanya mampu meremas keras kasur yang kini sudah acak-acakan spreinya dan Aku imbangi dengan melepas celana pendekku dan segera terlihat penis yang sudah tegang karena Aku terbiasa tidak memakai CD saat dirumah.

Melihat pemandangan itu, Juminten malu dan menjadi sangat kikuk saat tangannya Aku bimbing memegang penisku dan setelah terbiasa dengan pemandangan ini Aku membuat gaya jungkir balik dengan Juminten berada diatas yang membuatnya lebih leluasa menelusuri penisku.

Setelah beberapa lama Aku bujuk untuk mengulumnya, akhirnya Juminten  mau meakukan dan menjadi sangat menikmati, sedangkan Aku terus menghujani memeknya dengan jilatan lidahku yang memburunya sangat bringas.

Karena tidak kuat menahan rasa nikmat yang menyerang seluruh tubuhnya, Juminten tak mampu meneruskan kulumannya dan lebih memilih menikmati jilatan lidahku di memeknya dan Aku tahu Juminten menginginkan kenikmatan yang lebih lagi sehingga tubuh bugilnya Aku rebahkan sedangkan kini tubuhku menindihnya sembari Aku teruskan bibirku menjelajahi bibirnya yang memerah.

Perlahan tanganku menuntun tangan kanan Juminten untuk memegang penisku hingga berada tepat di depan mulut memeknya, Aku gosok-gosok penisku di lipatan memeknya dan mengakibatkan sensasi yang menyenangkan, erat sekali tangannya memelukku sambil telus mengerang nikmat tanpa memperdulikan lagi suaranya yang mulai parau.

Memeknya semakin basah dan perlahan penisku yang tidak terlalu besar mendesak masuk ke dalam memeknya dan usahAku tidak begitu berhasil karena hanya bisa memasukkan kepala penisku. Perlahan Aku mencoba lagi dan dengan inisiatif Juminten yang mengangkat kedua kakinya hingga selakangannya lebih terbuka lebar yang membuatku lebih leluasa menerobos masuk memeknya dan ternyata usahAku tidak sia-sia. Dengan sedikit menjerit Juminten mengeluh,

"Auhh.....Ahhhh....Aduh.., sakit......

“Pelan-pelan dong.............sayaang.....”

Dengan terbata-bata dan lemah kata-kata yang keluar dari mulutnya. Saat seluruh penisku telah masuk semua, Aku diam sejenak untuk merasakan hangatnya lubang memeknya.

Perlahan Aku gerakkan penisku keluar-masuk liang memeknya hingga menjadi lebih lancar lagi, semakin lama semakin kencang Aku gerakkan penisku hingga memasuki liang paling dalam. Berbagai rancauan yang Aku dan Juminten keluarkan untuk mengekspresikan kenikmatan yang kami alami sudah tidak terkendali lagi, hampir 20  menit Aku menggenjot memeknya yang baru pertama kali dimasuki penis hingga Aku merasa seluruh syaraf kenikmatanku tegang.

Rasa nikmat yang Aku rasakan saat sperma Aku keluar dan memasuki lubang mekinya membuat seluruh tubuhku menegang, Aku lumat habis bibirnya yang memerah hingga Juminten dan kedua tanganku meremas teteknya yang mengeras. Akhirnya Aku bisa merasakan tubuh Juminten yang lama ada dianganku.

Kami berdua tergolek lemah seolah tubuhku tak bertulang, Aku peluk tubuh Juminten dengan erat agar ia tidak galau dan setelah tenang,  Aku berusaha memakaikan baju padanya karena Juminten tidak mampu berdiri lagi. Saat Aku hendak mengenakan CD Aku lihat sedikit bercak merah dipahanya dan Aku bersihkan dengan CD ku agar Juminten tidak tahu kalau perawannya sudah Aku renggut tanpa ia sadari.

Kami berdua melakukan hal itu berulangkali dan Juminten semakin pintar memuaskanku dan selama ini ia tidak hamil yang membuatnya sangat PD. Tanpa disadari 2 tahun Aku menikmati tubuhnya gratis nya si Juminten.. Sekarang Juminten menjadi penjaga rumahku dan sekaligus pemuas nafsuku saat pacar-pacarku tidak mau Aku ajak bercinta.

"Mas, Aku sudah 2 tahun melayani Mas untuk membereskan urusah rumah dan juga memberikan kepuasan diranjang seperti yang Aku berikan saat ini, Juminten terdiam sejenak.

"Aku ingin tahu, apakah ada keinginan Mas untuk menikahiku meskipun sampai saat ini Aku tidak hamil. Apa Mas mau menikahiku?"

Aku terhenyak dan diam saat disodori pertanyaan yang tidak pernah terlintas sedikitpun selama 2 tahun ini. Lama Aku terdiam dan tidak tahu mau berkata apa dan akhirnya Juminten meneruskan perkataannya.

"Juminten tahu kalau Mas nggak ada keinginan untuk menikahiku dan Aku nggak menuntut untuk menjadi suamiku, 2 tahun ini Aku merasa sangat bahagia dan sebelum itu Aku telah mencintai Mas dan menjadi semakin besar saat Aku tahu Mas sangat perhatian denganku."

Juminten terdiam lagi dan Aku memeluknya erat penuh rasa sayang dan Juminten pun membalas pelukanku. Sekian dulu ya guys.... tunggu cerita berikutnya . Selesai