Erangan Gadis SMA

Cerita Sex Dewasa Gadis SMA - Hari pertama pada waktu kenaikan kelas 2 SMA. Pada waktu itu kebetulan saya sekelas dengan gadis yang cantik. saya mencoba untuk mendekatinya karena dengan paras cantik nya membuat saya mengagumi dan ingin mendapatkannya . Selain itu dengan tubuh yang semampai membuat nafsu birahi ku kemana-mana. Dengan usia seperti itu, tubuh nya sudah terbentuk dengan perfecto.

cerita mesum abg, cerita sex gadis SMA, cerita dewasa gadis SMA, kentu memek gadis, ML gadis SMA, cerita hot anak sekolah, memek sempit wantia SMA, seks terbaru SMA
Erangan Gadis SMA
Tetek  yang semok dan menonjol dengan pantat yang sedikit mengangkat ,membuat birahi ku kluyuran. Seperti gadis itu nafsu birahinya juga sama seperti saya karena dapat terlihat dari tubuhnya yang semok itu.

Hari berganti hari , saya tidak  menyerah untuk mendekatinya hingga saya ajak bercanda waktu di dalam kelas. Hingga pada akhirnya kita tukeran nomor handphone dengan dia. Gadis itu bernama Nara, dia gadis yang enak di ajak ngobrol dan kadang berani memancing saya dalam hal yang begituan.

Saya jalan dengan Nara masih hingga sekarang… Nara kalau deket saya agak ganjeen… bernafsu… bersyukur banget deh saya dapet cewek macem gini.
Waktu itu sedang ada jam pelajaran , kebetulan kelas kita sedang kosong karena gurunya sedang ada acara di luar. saya dengan Nara ngobrol aja dipojok kelas aja, maklum kelas sepi dan anak- anak pada keluar kelas ada yang berada di kantin, sepertinya waktu jam pelajaran kosong.

Tempat duduk saya dengan Nara berada di pojok dengan teman sebangkunya.  Pertama saya belom berani ngisengin atau ngejahilin  Nara di kelas. Tapi kalau udah masuk ke mobil aku, habis tuh nara saya kerjain…. waktu itu saya lihat temen saya lagi cipokan di depan kelas belakang meja guru, tiba-tiba aja nara ngomong ke saya begini.

“Tuch . . ..Anton aja berani, masa kamu kalah dengan Anton??”

“Whaaatt. . . ? saya kalah .??

Oh,,tentuu tidak. . . . !!
Belum sempet saya nerusin percakapanku, bibir saya di seroot  oleh Nara… di lakukan aja dengan ciuman dan sedotan Nara . Kalah telak  deh aku, Nara sempet ngasih lidahnya ke saya tapi saya lepas ciumannya.

“Kenapa??” Tanya Nara.

Saya bilang aja begini,

“Saya gak mau main lidah di kelas.. takut keblabasen“

“Ya udah… . maen biasa aja”

Aku lanjutin ciuman saya di bawah bangku meja aku. saya dorong ke depan supaya lebih luas saya ngelakuin cipokan demi cipokan

“Aahhhhhh…. Auuuhhhh……Uuuuh. . .. .. . . ”

kata itu selalu keluar dari mulut Nara.

Setelah saya puas cipokan dengan  bibir Nara, saya turun ke bawah ke lehernya. Dan Nara yang semakin saya perbuat seperti itu, sepertinya  kewalahan.

Tangan saya meremas-remas tetek Nara, yang ukurannya saya taksir 35 b segenggam tanganku. Karena setiap saya Tanya pada Nara, dia   pernah mau jawab…. saya remas aja tuch payudaranya sampe Nara keleleran lemes.  .

 Setelah saya kasih tanda cipokan tanda merah di lehernya… Nara sudah mlai meremas-remas penis aku, yang membuat dedek saya gak kuat lagi buat nahan di dalam cd.

Meskipun masih pakai baju seragam dan saya ngelakuin di dalam kelas… saya tetep gak takut dan minder.

Saya langsung aja buka resleting celana saya dan buka kancing seragam aku. Dan  saya keluarin aja dedek ku dan si Nara udah siap dengan mulutnya yang menganga.

Saya sempet nutupin Nara pake jaket aku, sehingga kalo ada temen saya yang lewat dan nanya saya bilang aja Nara sedang sakit.

Sedotan dan jilatan Nara yang diberi untuk aku,  hisapan Nara bikin saya gkk kuat lagi buat nahan keluarnya pejoh aku.

Lidahnya bergoyang di dedek saya,

“Arrghhhhhhh……….Uhhhh…..Ahhhh”

“Crotttttt…… croooootttt crotttttttttttt….”

Keluarlah semua pejuhku dan Nara membersihkannya dengan mulutnya.

Dan setelah itu di kocok-kocok terus dan  terus dedekku hingga perih dan lemas.

Selesaiadegan  itu  yang di lakukan nara kepadaku, saya segera bersihkan mulutnya Nara pake tisu yang ada di saku bajunya.

Saya dengan Nara kembali berciuman…

“HOT KISS…..”

Lidahnya Nara bergliat-geliat di dalam mulut aku. Pada jam 13.00 saya langsung pulang dari sekolah ,aku pacu mobil langsung pulang ke rumah  ki kawasan  plamongan indah. Jarak antara rumahku dan rumahnya nara ternyata gak begitu jauh . 

Saya dan Nara pulang secara bersamaa, karena rumah kita satu arah. Dan Nara Pulang bersama saya dalam satu mobil denganku. Selama di dalam perjalan pulang saya bermain dan menggoda Nara dengan permainanku di dadanya Nara yang semok itu di dalam mobil.

Saya kembali beraksi lagi dengan membuka kancing seragam pela-pelan dan  di bantu sama Nara.

Dengan nafsu yang binal karena adegan tadi di sekolahan , masih tersisa nafsu birahi seakan rasanya mau pelampiasan kembali. Nara mengerti sekali maksud saya dan Nara membuka tali BH nya sendiri dan payudara yang kembar kembali nongol di hadapanku.

Dengan nafsu birahi di ujung rambut, saya hisap puting susunya. Kemudian tangan kiri saya megangin kepala belakang Nara.. dan tangan kanan saya kembali meremas-remas susu yang satu lagi….

“Ahhhhh……..Uuuuh…… pelan- pelan donkkk……. “.ucap Nara.

“Nara udah nggak bisa nahannnnn lagiiiii nihhhhhhhh….”

Dengan puting Nara yang berwarna merah ke merahan  mudaan, tertelan habis oleh mulut saya dan kemudian tubuhhhhh Nara menggeliat seperti ulat.

Saya sedot terus payudara Nara, hingga puting itu terasa keras banget di mulut aku.

Nara cuma diam dan terkulai lemas di mobil aku.  Nara mengancingi baju seragamnya dan  saya bantu supaya cepat kembali mengenakan seragamnya.

Selama perjalanan pulang, Nara tetap lemas dan memejamkan matanya. saya kecup keningnya sesampainya di rumah Nara.

Sesampainya sudah tiba , nara langsung lari ke arah toilet di rumahnya dan saya pun gak tau apa yang di lakukan nya ??apa karena menahan pipisnya selama perjalan tadi atau pun mengganti Cd yang basah karena adegan tadi.

Selesai dari kamar mandi saya liat Nara nyopot BHnya, terlihat putingnya dan bongkahan susu sebesar mangkok itu terlihat jelas.

Belum sempat masukin baju biar rapi habis nara dari tiloet,  saya langsung mendorong kearah  tempat tidur. Karena semenjak Nara ke toilet rumahnya, saya mengikutinya masuk kedalam rumahnya. Pada saat itu rumah nya masih gak ada orang dan letak toilet tersebut berada di dalam kamar nya Nara. Dan langsung saja saya lahap bibirnya dan Nara membalas nya dengan penuh birahi bercampur dengan nafsu.

Setelah saya mencopot celana ku waktu saya membututi Nara masuk ke dalam kamarnya , kini sekarang saya yang cuma make boxerr saja.

Dan Nara setelah lepas dari toilet nya langsung saja juga menyerangku, hingga kewalahan saya dengan permainan Nara yang tangan- tangan sedang bermain- main di daerah selangakangan ku.

Sedangkan saya yang bermain di leher Nara dan saya buat cap merah lagi di lehernya. saya buka celana seragam SMA, yang hanya hingga lutut itu dan Nara ternyata hanya memakai cd model Gstring. Dengan perlahan-lahan juga Nara nurunin roknya dan dia hanya menggunakan Gstring nya saja.

“ALAAAAAMAAAK. . . .”

Birahiku semakin Liar melihat model CD Seperti itu. . !!!di dalam otakku.

“Saya langsung copot saja dan saya jilatin memeknya….. ”!!

 “AAuuhhhhhhhhhhhhhhhhh………………..ahhh hhhhhhh” cuma kata” itu yang keluar dari mulut Nara.

aku merasakan  memek Nara semakin keras dan saya gigit itil nya Nara. Teriak semakin kencang untung di rumah gak ada siapa-siapa??

“Puasin saya yaaaa. . . .??”ucap Nara

Langsung saja saya bergerak dan gak pake basa-basi, langsung saya jilat dan saya sodok aja memek Nara pake jari telunjuk aku

 ” OOuhhhhhh. .. ..  saya keluarrrrrrrrrrrrrrrr……..” .

Memek Nara basah ketika di depan mata aku, Nara memintaku untuk menyedot hingga bersih memek nya, Udah gitu saya liat Nara memegang bantal dengan kerasdan  saya peluk Nara.

 saya cium bibir Nara, ternyata Nara blum lemas. Dan Nara kemudian  bangkit dan memegang penis saya dan di kocok-kocoknya  sampe si dedekku kembali mengacung-ngacung sangat keras….. !!

Penis saya di masukin ke mulutnya Nara, di masukan di keluarkan.

Sampai-hingga di sedot sedot trus….

“Ouuuhhhhhhhhh….. “

“Nikmat Banget . . . . .”

Yang sekarang dari pada yang di kelas tadi, karena di sekolahan masih kurang bebas.

Kemudian biji zakar saya juga nggak lupa ikut ke sedot,  pas kena zakarku  di sedot, rasanya saya pengenterbang ke awaaaang-awaaang…….

Dengan kocokan Nara semakin panas dan hisapannya semakin gak manusiawi lagidan binaal.

Wajahnya tambah maniss kalo Nara sambil horny dan orgasme begini.

“AAahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….. …. “

“Crottttttttttttttttttttttttttt tt . . .Croot. . .Croot…..”

Pejohku muncrat dan tumpah semua ke lantai kamar, yang sisanya di jilatin Nara hingga bersih dan keset kembali. Kemudian saya bangkit dan menarik tangan Nara, saya ciumin payudaranya dan saya kenyot-kenyot lagi putingnya hingga merah,  saya cipokkasih tanda di sebelah putingnya. Dan  manis banget susunya, membuat saya semakin bernafsu kembali dengan Nara.

“Naraku sayang…. masukinnn sekarang yach??”

“Ya udahhhh cepetannn saya dari tadi Nungggu kamu…..”

saya bertukar posisi Nara di bawah…. dan saya di atas…

Sebelum saya masukin saya gesek-gesek dulu di depan memeknya…

Belum saya masukin aja Nara udah meringis-mringis ke enakan dan kegelian
Saya dorong perlahan

“Pelan _pelan ya. . . sakit. Niih. . .”ucap Nara.

Dan kemudian di bantu dengan tangannya, Nara perlahan- lahan memasukkan  penis ku masuk ke dalam lubang memeknya.

Belom sepenuhnya masuk, baru seperempatnya masukkk saya cabut lagi.

Dan saya sodok lagi…. dan akhirnya masuk semua…..

Saya lihat Nara sangat menderita, tapi sepertinya Nara seneng banget…….

Sudah semuanya masuk saya goyangin, dan saya maju mundurin perlahan lahan….. bokong Nara pun ikut bergoyang yang membuatku kewalahan.

Setelah beberapa menit saya goyang-goyang ,tiba-tiba tubuh Nara mengejang semuanya dan akhirnya Nara orgasme untuk beberapa kalinya.

“ Busyeeeet dach….. ”

aku cabut kembali penis saya  dan Nara berada di atas saya.

Dengan posisi ini membuat saya lebih rileks…. Nara memasukannya secara perlahan dan di genggamnya penisku dan di masukannya kembali penisku ke lubang memeknya. Dan setelah itu terjadi kembali

“JLeeeeeeb. . . Blesssssss. . . . .”

Ternanam lah semua penisku di dalam lubang memeknya.

Dan Nara naik turun mengikuti tempo irama, Nara mengambil bantal yang ada di sebelahnya dan menarohnya di paha saya.

Dengan posisi ini, membuat saya bisa ngerasaain 2 gerakan sekaligus.

Dan kembali saya emut-emut sedikit putingnya Nara dan meremas remasnya…

Bokong Nara terusss bergoyaanggg……..

“Ahhhhhhhhh…… ahhhhhhhhh…….. isappp teruss …………” ucap nara.

Badan Nara mengenjang dan Nara berucap kembali’

“sayaa pengen keluar lagi…. ”

“sayaaa juga pengennnnn selesaiiiiii Nara……… tahannnn sebentarrrrrrr lagi ya. . ??”ucapku.

 saya dan Nara mempercepat permainan dan akhirnya……………

“”Aahhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhh……………….. … “

“saya  keluar….. “

kata itu yang menngakiri permainan ini..

Sampaiiii sekarang pun Nara tetep bermain dengan saya dan  kami tetap melakukan banyakk hal dan saya di tunangin dengan Nara karena orang tua kami juga sama-sama setuju atas hubunganku dengan Nara .