Habis Olahraga Dapat Teman Mesra

Kali ini aku akan berbagi cerita sex tentang pengalamanku saat aku melakukan kegiatan pagi yaitu olahraga, seperti biasa pukul setengah enam aku suah keluar dari rumah dan lari lari kecil di taman, hal itu sering aku lakukan sebelum berangkat bekerja.

cerita mesum saat olahraga, berakhir ngentot di kamar, kisah dewasa hot terbaru 2018, cerita seks remaja, kumpulan kisah panas remaja, ML anak remaja, kentu puas, cerita sex baru
Habis Olahraga Dapat Teman Mesra
Aku suka sekali dengan olahraga ini , disamping hemat anggaran juga gak terlalu menguras tenaga dan yang penting dapat membentuk badan dan otot2 agar tidak kendor. Setelah nya udah lumayan capek berkeliling di sekitar taman kota, aku mencoba untuk berhenti dan mencari toko yang menjual air mineral untuk melepas dahagaku karena keringat lumayan bercucuran.

Setelahnya aku udah dapat air mineral , aku menikmati sambil duduk di toko yang deket dengan taman kota. Nah, ketika itu beberapa menit kemudian ada sekawanan cewek-cewek yang juga sedang istirahat sambil minum juga, ya wanita itu juga abis joging sepertinya , seperti yang aku lakukan. aku tertarik untuk memperhatikannya, karena aku kok melihat sekawanan cewek2 itu sedang happy banget dan tertawa ntah membahas apa ?? pikirku.

Ketika aku memperhatikan sekawanan cewek2 cantik itu , ada salah satu dari sekawanan juga memperhatikan saya. aku sadar ketika pandangan nya menuju ke arahku, aku sedikit gelagapan karena gak enak dan cemas kalau pandanganku mengganggu dirinya.

Akan tetapi ketika aku melihat salah satu dari sekawanan cewek itu , ada yang membalas senyum kepadaku. aku sedikit tenang dan senang ketika dia melempar senyum ke arahku. Ntah aku gak tau namanya, karena masih sekedar berpandangan dan saling melempar senyum.

Namun untuk tebakan aku , kira2 usianya kisaran 25-28 tahun. Masih terbilang muda lah, karena mimik wajahnya yang manis dan putih itu masih terlihat seperti ABG.

Lumayan lama kita saling berpandangan dari jarak 5 meteran dan kemudian aku mengalihkan pandanganku ke arah lain. Dan tiba2 aku sedikit shock karena ada suara yang mengusik di telinga saya. Dan tiba2 ada seorang cewek di belakang saya, dan ternyata cewek itu yang dari tadi melempar senyum kearahku. Kemudian si cewek itu , berbicara.

Cewek : Eehmm..

Suara yang terdengar ketika mengusik telinga aku , kemudian aku menoleh dan membalikkan badan aku ke arah nya dengan sedikit gugup.

Cewek : Emmm...lagi sendirian aja ya Mas ya ??

Cewek : boleh , ak dudukan disini Mas...??

Sebelum aku mau menjawab nya , dia seketika langsung nimbrung aja di depan aku dan sekarang kami bertatapan dengan sangat jelas dan sangat dekat, duh...membuat jantungku berdebar kenceng lagi ...

“Dug....Dugg....Dug.....3x ”

Tidak lama kemudian dia menyodorkan tangan nya dengan bermaksut untuk berkenalan, jantungku terasa malah mau copot karena yang dahulu mengajak kenalan si cewek itu. Lalu dia memperkenalkan diri sambil memegang tangan saya.

Cewek : Salam kenal ya , nama ku Fifi.
Saya : iya , salam kenal juga Fifi , aku Juna.

Ya , Juna lah namaku ketika aku berkenalan dengan si Fifi. Ketika aku bertatapan dengan nya dan di hadapanku , pemandangan yang terlihat pertama kali adalah tubuh nya yang begitu mempesona aduhaaaii !!! dengan perawakan yang jenjang dan singset sedikit semok di sertai ukuran payudara yang mengencang segar dengan ukuran kira2 genggaman tanganku ini.

Uh... tidak dapat aku bayangkan lagi, memang begitu indah dan mempesona tubuhnya untuk menarik para sekawanan lebah jantan. Ketika perkenalan itu kami pun menjadi deket dan akrab kemudian saling bercanda di selingi timbul kasih2 asmara.

Setelah beberapa waktu , aku melakukan kegiatan rutin aku dan kembali lagi bertemu lagi dengan nya. Apa ini yang di maksud benih benih cinta dadakan. Ya seperti itulah ketika kami sambil joging berpasasan dengannya dengan melintasi dan mengitari taman kota.

Sehabis itu ya kami kembali istirahat dan mengobrol. Sehabis nya itu , waktu nya utuk kami pulang, aku mencoba menawarkan si Fifi untuk aku antar ke rumahnya dan Fifi pun tidak menolak dengan tawaranku.

Fifi yang biasa nya joging ke taman kota bersama sekawanan nya , kini gilaranku yang mengantarkanya pulang kerumah. Kemudian aku mengambil kunci mobil saya, dan mengarah ke mobil yang aku parkir tidak jauh dari taman kota.

Setelah nya sampai ke mobil, aku membukakan pintu  dan mempersilhkan masuk ke dalam mobil. Ketika itu hatiku sangat seneng banget, karena aku pulang ke rumah di temani dengan cewek seksi cantik yang kebetulan satu arah dengan rumahku. Kemudian selama perjalanan menuju arah pulang, aku sesekali melirik kepadanya dengan pandangan yang mencuri-curi.

Ketika aku mengarah pandangan ke bagian tetek nya si Fifi, woww...sangat menggoda sebab Fifi memakai kaos oblong dengan kerah yang sedikit lebar sehingga terlihat belahan teteknya yang menyembul. Namun ketika mataku melirik ke bagian teteknya , rupanya Fifi juga melihat ke arah mataku. 

Yahhh... aku jadi tengsin dikit deh kepadanya. Dan kemudian si Fifi menyapa ku,
Fifi : EHMMM...kenapa Juna..?? tolong lihat di depan aja ?
Fifi : Dapat Bahaya lho , kalau terjadi apa2 di jalan..??
Saya  : Oh,, iya Fifi...
Saya  : Ini lho , aku liat spioon atas , sambil melihat kendaraan yang dari belakang mobil Fifi…
Fifi  : Hati2 ya Juna…
Saya  : Oke Fifi..
Fifi  : Btw , kamu tertarik sama aku ya Juna..??
Saya  : Hmmmm….

Ketika itu aku malah jadi salah tingkah, karena ketika pertama kali berkenalan dengan Fifi, kami juga terbuka dan jujur dengan perasaan kita masing-masing, kalau di ketika itu kami juga saling tertarik satu sama lain.

Setelah nya hamper sampai di tempat tinggalnya Fifi, dengan kondisi rumah yang lumayan megah dan tanah luas untuk memarkir mobil.

“Crkkkkk” mobil pun berhenti sejenak dengan tuas handrem aku lock. Dan kemudian aku membukakan pintu mobil dari luar, supaya Fifi keluar dari mobil tidak  kesusahan.

Sesudahnya si Fifi udah keluardari mobil lalu aku mau berpamitan dengannya. Akan tetapi waktu aku mau berpamitan dengannya, si Fifi menawarkan untuk masuk kedalam rumahnya,

Fifi : Lho Juna , kamu apa mau langsung pulang gitu aja ??
Fifi : Sini , mampir dulu ya Juna..?? (dengan nada sedikit memanja).
Fifi : Aku kan pingin curhat lagi ke kamu Juna..??
Saya : Oke , baiklah Fifi.

Dengan tawarannnya ,saya pun ikut masuk kedalam rumahnya bersamaFifi. Setelah memasuki ruangan tamu santai, si Fifi berkata kepadaku ,

Fifi : Juna , kamu tunggu dulu disini ya>>??
Fifi : Aku mau ganti baju sebentaryaJ una ..??

Kemudian setelah aku menunggu beberapa menit, SiFifi muncul mendatangiku dengan pakaian yang minim lagi .

“ Buseeett” dalam hatiku. Model pakaiannya sangat mempesona sekali dan membuat aku bergairah kembali ,setelah jogging tadi pagi. Model pakaiannya dengan memakai celana pendek hampir menyentuh selakangannya dan kaos singlet gitu aja ,berwarna hijau.

Tatapan mataku bagaikan  srigaaalaaaja, haus akan daging yang empuk. Pikir aku ,apa memang SiFifi sengaja dengan berpakain seperti ini , untukmenggoda birahiku. Ahhh….entahlah , yang penting rejeki  nomplokk dan pemandangan yang Asoooyy !!!

Teteknya yang kencang, sangat terlihat sekali belahan daging kenyal nya yang masih tertutup singlet hijau itu.

Namun ,dari tadi di dalam pikiran aku , rumahnya kok gak ada orang selain kami. Kemudian aku bertanya aja keFifi,

Saya :Kok sepi rumahnya ya Fifi..??

Saya :Emang pada kemana ya Fifi..??

Fifi : Oh, Bokap Nyokap pada pergi dari kemarin kok Juna ..jadi kamu di sini santai aja ya?
Fifi : Kalau yang jaga pos depan rumah , pak Joko biasa nya ngumpul di warung deket rumah sama temen2 satpamnya.

Kemudian si Fifi bersantai sejenak ,sambil menonton berita di tv dan aku juga menemaninya. Lalu aku bertanya kembali ,
Saya : Eemmhh…. Fifi ,biasanya sibuk apa nih kalau gak ada orang seperti ini ??

Fifi : ya , biasanya sih kalau sepi dan jenuh , aku ya kumpul2 ama temen2 ku biasanya Juna ,
Fifi : yang biasa jogging bersama itu.

Saya : ohh, gitu ya ??
Saya : wah , aku jadi ganggu waktunya donk Fifi ..??

Fifi : Aah, gak. Biasa aja kali Juna..santai aja..

Saya : lha terus kamu ngapan lagi , kalau gak  ma temen2 mu Fifi ??

Dengan tatapanku yang masih mengarah kecelana pendeknya yang hamper menyapu selakangan yang putih bersih itu .
HMMMMM….BBBRRRRRRRR

Waktu ada kesempatan lagi ,saya coba mengalihkan pandangannya lagi dan basa-basi lagi,

Fifi : ya kalau biasa nya sih , kalau pingin shoping ya keluar rumah gitu aja, ntar kalau dah bosen ya balik rumah lagi kok.

Saya : Oohh,,,

Disamping  itu ,ketika aku melihat selakangannya kembali, kulitnya begitu mulus sekali dari bawah ampe selakangan. aku perhatikan betul2 kok Guys !! mantep deh pokoknya Guyss!!

Gak sampe di situ aja ,saya bertanya kepadanya,

Saya : itu , acara tv apasih ??? macak bego aja saya..??

Kemudian si Fifi, cukup terdiam ketika melihat acara berita di tv itu. Berita tentang perkosaan mahasiswa dengan pergaulan yang bebas.Wah ,berita yang seru banget lalu aku sedikit nyeletuk seketika,

Saya : Kayak nya enak kalau di perkosa ya..??? kayak ada sensasi nya gitu..??
Fifi : Haaaa..masak sih Juna ..??

Saya : Hmmmm …kayak nya sih.
Fifi :apa perlu di coba ya Juna..??

Haaaa !!! Sedikit aku terkejut dengan ucapannya Fifi, dan berpaling kewajah Fifi. Kemudian si Fifi tersenyum ke arahku seketika aku jadi kikuuuk di buatnya. Kemudian dia, mematikan acara TV nya dan menggantinya dengan koleksi2 film nya yang tersimpan di memori TV gede itu.

Kemudian Fifi menawarkan ke aku ,untuk nonton apa..??

Fifi : mau nonton apa Juna , pinginnya…??

Saya :Ya , terserah kamu aja deh Fifi ..
Saya :Saya ma ngikut aja deh..??
Saya :Nonton apa aja enak  kok , asal nonton sama kamu ..?? hehehe…

Saya berkata ,sambil menggodanya, karena penis ku daritadi dah konak, hawanya pengin teroboss langsung. Lama kelamaan film sudah terputar, ternyata film nya kisah romantic antara sepasang pasangan yang sedang kasmaran dan ada adegan ciuman segala dan lain-lainnya.

Fifi :  kamu terangsang gak Juna??
Saya : hmmm,,, kamu apa iya mawaaar..??

Fifi :ehmmm,,,Juna pingin ya..??
Fifi : ah , paling2 kamu gak berani , takuutttkan..??

Dengan ucapan dari Fifi ,seakan-akan gejolak kejantanan ku jadi tertantang.

Saya : sapa yang gak berani !! berani aja tuh..??
Fifi :berani beneran kamu Juna?? Terus kalau dah berani ,mau ngapain lagi coba..??

Saya : ya ntar , lihat aja deh..

Dalam hati aku ,saya udah gemes dari tadi kok , hawanya pingin terobosan aja kok. Kemudian beberapa menit film berlalu, ada adegan ciuman yang begitu ganas yang berada di atas ranjang. Dan ketika pada adegan itu ,saya mencoba melirik ke arah Fifi, dan ternyata wajahnya sedikit memerah dan kepingin seperti itu.

Saya lihat Fifi pun duduk mulai tidak nyaman ,begitu juga deganku. Fifi duduk nya agak menjauh dariku, lama kelamaan duduknya menempel di dekatku“ rejeki nomplook “.

Terus dia berkata kepadaku ,

Fifi :Juna , udah dari lama aku dah memperhatikan mu ketika kita bertemu di taman kota joging2 itu.

Saya : HHmmm…

Kemudian siFifi yang tidak kuat, segera menyerobot bibirku, dan tidak aku duga2, dia langsung mengulum semua bibirku. Waduuuhh..waduuh ,saya hamper kelagapan , gak bias nafas. Liar sekali nafsunya seperti nafsu yang tertimbun dan blom terbongkar !!

Lalu aku juga ikut mengimbangi gerakan fisiknya , dengan tangan aku yang aktif dan bergreliya untuk menelusuri anggota tubuhnya yang seksi itu , apalagi di bagian selakangan yang sudah menggodaku dari tadi !!

Saya selalu aktif dengan merempon-rempon teteknya yang kenyal padat menggodaitu. Dengan sigap dan nafsu, ku jamah terus teteknya dan sambil aku remas, sepertinya si Fifi menggeliat kesakitan akibat remasan di teteknya.

Secara perlahan, tangan kreatif aku mencoba masuk di sela2 singlet hijau nya itu. Ketika tangan aku udah masuk di balik singlet nya itu, aku segera brutal dengan gerakan tangan kesana kemari.

Ketika itu ,ketika aku meraba pentilnya yang sudah mengeras itu, terasabergairah siFifi. Mulutnya yang awalnya diam ,kini semakin bersuara akibat ulah yang aku perbuat.

Setelah cukup lama berciuman dengan Fifi, aku menarik mulut aku dari mulutnya. Lalu aku mencoba membuka kaos singlet hijaunya itu dan sekarang pemandangan yang terlihat hanyalah kutangnya saja beserta celana nyimpang selakangan nya.

Wooowww... mataku melotot gitu aja, dengan melihat tetek yang mekel sekali padat nya dan putih bersih Guyss !! dengan ganas segera aku rengut teteknya dan kutang nya aku tarik kebawah, dengan cepat tetek nya aku sosor pada bagian putingnya yang berwarna merah tua itu.

Saya sedot-sedot terus puting Fifi yang lama kelamaan semakin keras aja. Ketika aku memainkan puting susunya, dia menggerang kesakitan dan meringik kecil. Kemudian aku lanjutkan serangan kembali dengan menggerayangi tubuhnya dengan tangan2 lembutku.

Tidak kuat  rasanya , segera aku menindih tubuh Fifi dan aku rasakan benjolan penis aku yang mengganjal di tubuh nya Fifi. Ketika penis ku yang mengganjal di atas perutnya Fifi , Fifi kemudian agak naik sedkit pas mengenai pada bagian tempiknya yang sudah orgasme. Tangan ku yang masih aktif meremas-remas teteknya di bagian kiri dan kanan, dan kemudian aku menjelajah ke bagian perutnya dengan mulut ku untuk daya rangsangan yang lebih heboh !!
Dan si Fifi kaget gila , “ Ouuuuwwh.....”

Ketika aku lirik mendengar suaranya, aku semakin bergairah saja. Kemudian aku memberanikan diri untuk, memainkan jariku2 di bagian celananya yang mini itu. Lalu aku elus2 dengan rangsangan ke mekinya. Dengan aktif nya jari2 ku , aku masukkan aja ke dalam celana pendeknya dan menerobos pada bagian cawetnya itu.

Ketika jari2ku udah menerobos ke bagian dalam cawet nya, sungguh terasa bulu2 jembitnya yang halus dan sedikit lebat. Begitu jari2 ku menyentuh rambut jembitnya , terasa begitu udah basah. Begitu terasa becek aja ketika luabng mekinya ku mainkan dengan jari2ku.

Ku gerak2 kan jari2ku di dalam lubang mekinya dan si Fifi jadi bertingkah tidak aturan ketika itilnya tersentuh. Melihat tingkah  Fifi seperti itu , aku jadi tidak tahan. Kemudian aku segera melepas semua pakain Fifi, sampai tidak tertinggal satupun.

Kini pemandangan  yang sekarang aku lihat hanyalah tubuh yang telanjang dengan pesona bidadari yang anggun. Pemandangan yang aku  lihat sekarang hanyalah payudara yang kenceng dan besar serta rambut mekinya yang bernilai seni.

Si Fifi begitu menikmatinya dengan seksama karena ulahku, dan aku kaget karena si Fifi yang bangun dan tanganku yang di tarik untuk berhenti memainkan memeknya. Dan kemudian si Fifi bergantian untuk beraksi dan mencopot pakainanku dan celana ku hingga sama sama terlepas semuanya.

Si Fifi beraksi dan merasakan tubuhku dan di raba-rabanya dengan mulut lentiknya. aku begitu merasakan aura birahi yang dasyat , ketika tangan Fifi mengelus –elus penis ku bibirnya Fifi tidak karuan desahannya sampai2 ke arah leher dan telinga saya.

Semua bagian tubuhku dari depan habis di buat nya terangsang dan ketika itu posisi aku juga terlentang dan tangan ku hanya bias memegang kibasan rambutnya dan sedikit menyentuh teteknya.  aku begitu merasakan remasan halus di bagian penis ku dan semkin mengeras saja rudalku ini.

Kераlа rudalku  mеmеrаh dаn tаngаn Fifi  tаk ѕаngguр mеnutuр ѕеmuа bаgiаn rudalku . Dirеmаѕ-rеmаѕ dеngаn gеmаѕ penis ku  dаn mеmаndаngi ku dengan  mеѕrа. Aku mеngikuti mаtаnуа dаn mеngаngguk.

Fifi mеngеrti аnggukаn aku  dаn dеngаn реrlаhаn mulut Fifi  diѕоrоngkаn раdа kераlа penis ku . Aku mеrаѕа enaaak   ѕааt mulut kесil itu mеndаrаt di konotlku. Si Fifi pun mulаi liar  dеngаn mеnghiѕар dаn mеnjilаt ѕеluruh bаgiаn penis ku .

Aku mеrаѕаkаn penis ku bеrdеnуut kеrаѕ mеnаhаn sedotan  kuаt dari mulut Fifi. Si Fifi ѕеmаkin mеnjаdi mеndеngаr desahanku , ѕеluruh tubuhku tеrаѕа mеlауаng mеrаѕаkаn раnаѕnуа lidаh уаng mеnjilаt dаn mulut seksinya уаng menyedot-nyedot , dаn ku реrhаtikаn kераlа  Fifi nаik turun dеngаn mulut реnuh.

Tаngаn Fifi  jugа tidаk tinggаl diаm aku реrhаtikаn tаngаn kirinуа ѕibuk mengelus mеmеknуа ѕеndiri dаn tаngаn kаnаnnуа mеmеgаng penis ku dаn mеngосоknуа ѕеmеntаrа mulutnуа tеtар аktif mеnghiѕар dаn tеruѕ mеnghiѕар bagian dari tubuh aku .

SI Fifi  kini mulаi mеnjаuhkаn mulutnуа раdа penis ku dаn tаk ѕеbеrара lаmа diа duduk ѕаmbil mеnuntun penis ku dan  di аrаhkаn раdа mеmеknуа, nampaknya Fifi  jugа tidаk ѕаbаr .Dеngаn diраkѕаkаn dеngаn kеrаѕ mеmеknуа untuk tеrtuѕuk penis ku  dаn aku rаѕаkаn penis ku  hаngаt ѕааt mеnеmbuѕ lubаng mеmеk Fifi .

Aku ѕаkѕikаn wаjаh Fifi  mеringiѕ mеnаhаn terjangan penis ku  di mеmеknуа, diа tidаk bеrgеrаk mеnуеѕuаkаn diri dеngаn penis  aku . aku mеrаѕаkаn torpedo ini   bеrdеnуut ѕереrti diрijаt, Fifi реrlаhаn mulаi mеnggоуаngkаn pinggulnya  nаik turun ѕаmbil rаmbutnуа tеrgеrаi dаn saaya lihаt tetek  Fifi bеrgеrаk dаn bergоуаng terombang –ambing dan  сераt-сераt aku  rеmаѕ dаn aku  uѕар-uѕар tetek bеѕаr itu dаn tаk ѕеbеrара lаmа aku lihat  Fifi mеngеjаng dеngаn mеmеluk aku dengan  еrаt. 

 “Sѕѕtt, ееnnghh.., Aku nggаk JUna…..”  lеnguhnуа.
Saya  mеnjаdi giаt mеnggоуаng penis ku dan  mеnuѕuk-nuѕuk mеmеknуа уаng ѕеmаkin becek, ѕuаrа ceplook cepluuuk  mеmеk Fifi  ѕааt sya tuѕuk mеmbuаtku ѕеmаkin bеrgаirаh dаn..,

Saya mеmеgаng рinggul Fifi untuk mеngаrаhkаn ѕеmuа rudalku раdа lubаngnуа, aku  mulаi mеrаѕаkаn penis ku  раnаѕ dаn mаu muncraaat.

“Fifi .., aku  mulаi nggаk tаhаn nih.., mаu kеluаr.., Aаsssshh”,
 “Mhhh….’”

“JROOOOOOOOTT…….CROOOOOOOTTT………..JRROOOOOOOOOOOOOT……”

Sаmbil tеruѕ aku gоуаng раntаtku bеrрutаr dаn mеrеmаѕ bokongnya  уаng bеriѕi.
Fifi  ѕеmаkin bringas  dаn bеrѕаmааn dеngаn kеluаrnуа pejuhku  dirаѕаkаn kеtеgаngаn уаng luаr biаѕа bаhkаn lеbih hеbаt dаri уаng tаdi, kаki Fifi  kаku dаn mеlingаkаr раdа kаkiku dаn еrаngаnnуа ѕеmаkin kеrаѕ..

Kаmi bеrduа рuаѕ dаn ѕаmа-ѕаmа kеlеlаhаn.

Sеjаk ѕааt itu ѕаmраi ѕеkаrаng aku mаѕih ѕеring mеlаkukаn hubungаn binal dеngаn Fifi , bаhkаn ѕесаrа ѕеmbunуi-ѕеmbunуi aku  ѕеmраt mеrаѕаkаn mеmеk lаin milik ѕаhаbаt Fifi.
Nah para pembaca, sekian dulu ya cerita nya. Tunggu untuk cerita yang lebih menarik dan menghibur.